You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pakuncen
Desa Pakuncen

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Desa Pakuncen Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga

Visi dan Misi

Administrator 25 Januari 2023 Dibaca 99 Kali

VISI dan MISI

 

VISI

 

"DESA PAKUNCEN YANG MANDIRI MENUJU MASYARAKAT YANG BERKUALITAS, SEJAHTERA,AMAN DAN BERAKHLAK MULIA"

 

 

  

MISI

Misi dan Program Desa Pakuncen

Dalam meraih visi Desa Pakuncen seperti yang sudah dijabarkan diatas dengan mempertimbangkan potensi dan hambatan baik internal maupun eksternal, maka disusunlah Misi Desa Pakuncen diantaranya:

  1. Menyelenggarakan Pemerintahan yang Profesional, efisien, efektif, bersih, demokratis, tepat, cepat dan bermanfaat sehingga mampu memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.
  2. Menyelenggarakan Pembangunan Sumber Daya Manusia yang beriman dan bertakwa kehadirat Allah SWT serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dalam pembangunan yang berkelanjutan, Meningkatkan pertumbuhan perekonomian rakyat dengan mendorong secara sungguh-sungguh sentra perekonomian rakyat terutama pertanianUsaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), peternakan, perikanan, perdagangan dan jasa, lembaga keuangan, Infrastruktur  serta Sosial budaya yang memadai.
  3. Memberdayakan Kelembagaan masyarakat sebagai subyek dan mitra pembangunan desa.
  4. Mengembangkan Pemberdayaan masyarakat dalam proses pembangunan dengan mengimplementasikan paradigma masyarakat membangun.
  5. Replikasi kegiatan Pemerintah Daerah